Sehari Sebelum Hadapi Borneo FC, Pelatih Madura United Mengundurkan Diri, Kenapa?


Selasa, 14 Mei 2024 – 21:55 WIB

Pelatih Madura United Mauricio Souza. Foto: diambil dari ligaindonesiabaru

jateng.jpnn.com, MADURA – Madura United akan menghadapi Borneo FC dalam pertandingan leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (14/5).

Menjelang laga tersebut, pelatih Madura United Mauricio Silva justru hengkang sehari sebelum pertandingan.

Direktur Utama Madura United Annisa Zhafari Qosasi mengatakan kontrak Mauricio telah habis pada 10 Mei lalu, dan ia tidak mau memperpanjang kontrak melalui adendum yang ditawarkan manajemen.

Mauricio beralasan tidak mau memperpanjang kontrak di klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrap karena dia harus menyelesaikan urusan pribadi di kampung halamannya di Brasil.

“Saya meminta maaf tidak dapat bersama Anda saat ini. Tuhan tahu betapa keras usaha kita untuk dapat sampai di sini, tetapi sayangnya urusan pribadi dan kontrak mencegah saya untuk mencapai final,” demikian komentar Mauricio melalui akun resminya saat menjawab (reply) pernyataan di akun Instagram resmi Madura United.

Sampai saat ini belum diketahui siapa yang akan mengarsiteki Madura untuk menjalani fase Championship Series.

Mengacu pada daftar anggota tim kepelatihan mereka, saat ini hanya ada asisten pelatih Rachmat Basuki yang dapat menangani tim, setelah kepergian analis tim Italo Resende pada Januari silam.

Adapun leg kedua pertandingan antara Madura United melawan Borneo FC diselenggarakan di Stadion Batakan, Balikpapan, untuk dijamu Pesut Etam pada Minggu (19/5). (antara/jpnn)

Pelatih Madura United Mauricio Silva hengkang sehari sebelum tim besutannya memainkan pertandingan leg pertama semifinal Championship Series melawan Borneo FC.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

Leave a Comment